Warga RW.02 Kalibaru, Galang Pemilih Emak-Emak dan Milenial

rakyatwaspada.id, Cilodong – Dalam kegiatan silaturami dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkungan RW.02, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Jumat pagi (23/10/2020), calon Walikota Depok nomor urut dua, Mohammad Idris menerima pengaduan warga soal pelayanan administrasi kependudukan dan fasos-fasum pengembang, dalam diskusi dengan warga paslon Muhammad Idris, semua terjawab dan warga masyarakat merasa terlayani.

Seusai silaturahmi di RW.02 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Mohammad Idris foto bersama warga.

Tidak hanya memberikan dukungan dan komitmen untuk memenangkan paslon nomor urut dua di Pilkada Depok.
“Pak Kiai, terima kasih atas bantuannya, yang mungkin selama ini saya ga tau mekanismenya,” Kata Ketua LPM Kelurahan Kalibaru Rudi Ardiansah, menjawab pertanyaan warga kepada pak kiai.

Informasinya dari pengembang, menurut warga itu, fasos-fasum di permukiman mereka sudah diserahkan setahun lalu.
“Lingkungan permukiman drainase sudah perbaiki, perhatian dan bantuan Pak Kiai sangat dirasakan Warga,” ungkap Rudi Ardiansah.

Menanggapi pengaduan warga RW.02 Kelurahan Kalibaru, Mohammad Idris mengatakan, sesungguhnya diri masih menjabat Walikota Depok, namun selama Pilkada Depok dirinya harus cuti sementara dari jabatan Walikota Depok hingga 5 Desember nanti karena sebagai calon Walikota Depok.
“Saya harus mematuhi undang-undang dan perintah Pak Menteri karena saya kan harus menyampaikan visi misi dan program kerja calon Walikota Depok kepada masyarakat,” jelas Idris.

Mengenai pengaduan warga soal kartu keluarga dan fasos-fasum, Idris meminta warga bersabar karena nanti tanggal 6 Desember 2020 dirinya akan kembali lagi sebagai Walikota Depok bersama Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna hingga masa baktinya berakhir pada 17 Februari 2021.
“Saya mohon warga bersabar ya karena nanti tanggal 6 Desember saya sudah kembali lagi sebagai Walikota Depok, dan akan saya kroscek laporan warga,” pungkas Idris. (adi).