Warga Komplek Arco, Idris Layak Meneruskan Memimpin Dua Periode

rakyatwaspada.id, Pancoran Mas – Warga Komplek Perumahan Arco Kelurahan Ranggapan Jaya Baru (RJB) Kecamatan Pancoran Mas, yang menghadiri kegiatan kampanye paslon Nomor urut 2 Idris – Imam, satukan hati memilih Idris – Imam lanjutkan pembangunan Kota Depok 2021-2026.

Kegiatan tersebut lakukan di Taman Gesit Komplek Arco dihadiri Ketua RW 08 dan Ketua RT 02 serta sejumlah warga sekitar, yang mendukung paslon nomor 2, Senin (5/10/2020), yang sekaligus paslon no. 2 di daulat menandatangani Prasasti di resmikannya Posko Taman RW. komplek Arco.

Calon Walikota Depok Mohammad Idris, pada kesempatan itu memaparkan seluruh program dan janji kampanye Paslon nomor 2, untuk 5 tahun ke depan.

Untuk itu, Idris mengajak seluruh warga Arco, membangun Depok Bersama, dengan satukan hati, memenangkan Idris – Imam pada Pilkada Depok 2020.

“Ayo kita semua membangun Depok bersama, bersama tidak perlu bertemu fisik tapi lebih penting bertemu hati, percuma ketemu fisik tapi hati berpencar, yang intinya hati,” jelas Idris.

Ia juga menyampaikan, bahwasannya semua bersaudara, meski berbeda pilihan. ” Jadi Integritas nomor satu Warga Sehat Pilkada nomor 2,” pungkasnya. (adi).