Walikota Depok Menutup Babak Kualifikasi Cabang Olahraga Bola Voli Porprov Jabar Tahun 2021

rakyatwaspada.id, Depok – Walikota Depok Mohammad Idris bersama Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra menyaksikan pertandingan bola voli Tim Putri Kota Depok melawan Tim Putri Kota Bekasi sekaligus menutup rangkaian Babak Kualifikasi Cabang Olahraga Bola Voli Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) Tahun 2021 Wilayah Depok di GOR Kartika Kostrad Cilodong.

Pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022, Cabang Olahraga (Cabor) bola voli resmi selesai.

“Alhamdulillah, kegiatan BK Porprov Jabar sudah terlaksana dengan baik. Bisa kita lihat pertandingan demi pertandingan dilakukan dengan sportivitas yang tinggi,”kata Idris, usai menutup Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 Cabor Bola Voli di GOR Kartika, Kostrad Cilodong, Selasa (30/03/2021).

Idris mengatakan, bola voli merupakan olahraga yang mengandalkan kekompakan tim, bagi timnya unggul dan kompak tentu patut diberikan apresiasi.

“Untuk tim Kota Depok yang hari ini harus menerima kekalahan, harus ingat ini adalah kemenangan tertunda masih ada kesempatan lagi nanti melawan Cirebon pada 10 April mendatang. Jangan pesimis karena saya yakin kita bisa,” ucap Idris.

Menurutnya, tim Kota Depok menjadi permulaan bangkitnya olahraga voli di daerahnya, sebab sangat banyak atlet unggulan Kota Depok yang ikut bertanding.

“Sekali lagi saya apresiasi semua anak-anak atlet voli, PBVSI Kota Depok, Koni Kota Depok. Serta orang tua yang terus mendukung putrinya untuk terus unggul membawa nama Kota Depok,” tutupnya. (adi).