Wakil Walikota Depok, Belajar Hukum Itu Ga Seseram Yang Dibayangkan

rakyatwaspada.id, Depok – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan motivasi kepada peserta kegiatan Ceramah Penyuluhan Hukum Terpadu di Aula Teratai, Balaikota, Selasa (30/03/2021).

Imam Budi Hartono mengapresiasi kegiatan Ceramah Penyuluhan Hukum yang diikuti oleh pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Depok. Dirinya pun merasa bangga karena pelajar semakin sadar akan pentingnya belajar tentang hukum.

“Saya sangat merespon baik kerja sama antara Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Depok dengan Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) yang perhatian mengajarkan tentang hukum di Indonesia kepada anak-anak kami,” IBH, usai menghadiri Ceramah Penyuluhan Hukum, di Aula Teratai, Balaikota.

Menurutnya, sebagai anak milenial yang hidup di zaman serba maju, patut diapresiasi bila menyukai ilmu tentang hukum. Untuk itu, dirinya mendorong adanya kelas-kelas khusus untuk mendalami hukum yang berlaku di Indonesia.

“Belajar tentang hukum itu ga seseram yang dibayangkan, malah menjanjikan untuk karier masa depan,” ungkapnya.

Terakhir, Imam juga mengajak seluruh peserta penyuluhan untuk tidak putus asa dalam belajar serta patuh kepada orang tua. Dengan begitu, mereka dapat menggapai cita-citanya.

“Pesan saya jangan berkecil hati dan rendah diri karena ekonomi keluarga kita kurang. Namun dengan usaha, kerja keras, dan bersungguh-sungguh, yakinlah akan menjadi orang sukses,” pungkasnya. (adi).