Tim P2WKSS Kota Depok Tinjau Lokus Persiapan Di Cinangka

rakyatwaspada.id, Sawangan – Pemerintah Kota Depok, meninjau lokasi program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) untuk Tahun 2022 di Kelurahan Cinangka.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan P2WKSS berjalan lancar.

Lurah Cinangka Naiman kepada wartawan mengatakan, survei yang dilakukan oleh OPD tingkat Kota Depok untuk memastikan tidak ada yang tertinggal dalam program P2WKSS, yang turun langsung ke lokasi pelaksanaan.

“Kami paparan, dalam pertemuan itu juga semua perwakilan dinas hingga warga hadir untuk kembali memeriksa hal-hal apa saja yang belum maksimal,” kata Naiman, usai di survei, Rabu (31/03/2021).

Menurutnya Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Depok katanya, telah melakukan perencanaan, dengan survei ini, perencanaan semakin disempurnakan.

“RW 04 dan RW 05 menjadi lokasi khusus (lokus) P2WKSS di Cinangka. Lokus ini dipilih atas musyawarah warga karena wilayah itu yang paling memerlukan intervensi dari pemerintah,” ucap Naiman.

Naiman menambahkan, dalam kegiatan survei kali ini juga melibatkan perwakilan dari dinas-dinas yang nanti akan mempersiapkan hal apa saja yang perlu dilakukan untuk program P2WKSS di tahun 2022.

“Tujuannya rencana pembangunan dan pembinaan berjalan maksimal sesuai perencanaan,” tutupnya. (adi).