Relawan KLIMIS Minta Gubernur Segera Lantik Walikota-Wakilnya Idris-Imam Sesuai Jadwal

rakyatwaspada.id, Depok – Berita mengejutkan mengenai rencana Pemerintah pusat yang mau menunda pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih mendapat perhatian serius dari komunitas Loyalis Mohammad Idris (KLIMIS).

Ketua Klimis Rohmat Rospari mengungkapkan, masa jabatan Pemerintahan Idris-Pradi akan berakhir tanggal 16 Februari 2021 dan Seharusnya tanggal 17 Februari 2021 dilakukan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih periode 2021-2026.

“Yang kita tahu KPU Kota Depok telah mensahkan dan menetapkan Dr. KH Mohammad Idris-Ir. Imam Budi Hartono sebagai Walikota Depok-Wakil Walikota Depok terpilih periode 2021-2026, ini tidak ada gugatan dari pihak partai pendukung Paslon Pradi-Afifah,” kata Rohmat rospari, kepada media.

Menurutnya, KLIMIS yang merupakan salah satu relawan dari banyaknya relawan Idris-Imam saat Pilkada 2020 lalu mayoritas menginginkan dan mendesak pemerintah pusat agar Pelantikan Walikota Depok-Wakil Walikota Depok terpilih dilantik sesuai jadwal.

“Klimis meminta kepada Pemerintah Pusat untuk melantik Walikota Depok-Wakil Walikota Depok terpilih agar tidak terjadi kekosongan kepala daerah sehingga mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rohmat Rospari

Dirinya pun yakin relawan-relawan Idris-Imam lainnya tidak menginginkan dan menolak jika Pemerintah Pusat menunda pelantikan Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok terpilih. (adi).