Rahmat Menang Pimpin LPM Kelurahan Pondok Petir 2021-2023

rakyatwaspada.id, Bojongsari – Tokoh muda dan ketua BKM, Rahmat Hidayat menang telak dalam pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Sawangan Kota Depok.

Acara Malam itu di buka oleh Sekcam mewakili Camat Bojongsari Dede, hadir Tiga pilar lurah, Bimmas,binsa, LPM yang lama Bahrudin, Sekretaris Kecamatan Bojongsari, tokoh masyarakat Pondok Petir.

Rahmat biasa ia disapa akrab, berhasil mengalahkan rivalnya yakni Jupri peroleh 44 suara, Rifan Hamdani peroleh 7 suara sedangkan Rahmat peroleh 106 Suara.

“Hak pilih ada 157 yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda RT, RW, kader PKK, karang taruna, pokdarwis pokja kelurahan sehat dan amil,” kata Ketua Panitia Pemilihan LPM Kelurahan Pondok Petir M. Ariyanto Sabtu (26/12/2020).

Usai terpilih, Rahmat tak henti-hentinya mengucap rasa syukur.

“Alhamdulillah atas izin Allah SWT saya diberi kepercayaan untuk menjadi ketua LPM periode 2021-2023,” ungkap Rahmat sembari menerima ucapan dari Sekcam, Lurah dan undangan yang hadir.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Pondok Petir yang telah mensukseskan acara pemilihan Ketua LPM, berjalan dengan tertib, lancar dan sukses.

“Ayo sama-sama kita bangun bersama wilayah Kelurahan Pondok Petir lebih baik lagi dengan kebersamaan. Tentu semua akan kami rangkul,” paparnya.

Lurah Pondok Petir Rizal Farhan, SE menyampaikan, selamat kepada Ketua LPM terpilih.
“Semoga kedepan sinergi dengan Kelurahan dapat terus ditingkatkan,” ucap Rizal. (adi).