Paskibra Cimanggis Bersama Relawan Tiap Hari Keliling Wilayah Woro-Woro Sosialisasi Coblos Nomer 2 Idris-Imam

rakyatwaspada.id, Cimanggis – Relawan Pasukan Setia Kyai Idris Bersama Rakyat (Paskibra) Kota Depok menggelar woro-woro menyapa dan mengajak warga Kecamatan Cimanggis mengenal pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Memastikan tidak sekedar mengumbar janji untuk meraih simpati masyarakat. Sebab, visi misi dan program telah diukur sesuai skala prioritas dan dapat dipertanggungjawabkan.
“Kami menggelar ini sosialisasi paslon Idris-Imam kepada masyarakat untuk lokasi tadi pagi hingga sore di Kelurahan Mekarsari, Cisalak pasar dan Tugu, ini setiap hari saya lakukan bersama tim kualisi,” kata Pardong kepada rakyatwaspada.id, Senin (23/11/2020) di lokasi woro-woro di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis. akan terus mensosialisasikan visi misi dan program no 2 Idris-Imam.

“Kami anggap visi misi dan janji kampanye itu dapat direalisasikan masyarakat mudah menerimanya,” katanya.

Pardong sebagai panggilan akrabnya, menguraikan, pada Pilkada Depok 2020. Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5000 pengusaha/startup baru dan 1000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.
“Program yang di paparkan itu berdasarkan skala prioritas dan muaranya untuk kemaslahatan warga Depok,” urai pardong.

Sementara itu Ketua Paskibra Kecamatan Cimanggis, H. Idin Ibrahim menuturkan, menyinggung terkait budaya, dalam visi ini, Idris-Imam memiliki visi agar Kota Depok semakin cinta akan budaya, khususnya kesenian dan kebudayaan daerah yang ada, demikian juga dengan seniman dan musisinya.
“Idris-Imam, visi misi realistis dan bisa diterima oleh masyarakat, kami senantiasa bergerak dan berjuang menyosialisasikan Paslon Nomor Urut 2 ke masyarakat,” tutur Idin yang saat itu di dampingi Ketua Paskibra Kota Depok Eddy Rochendi, di lokasi.

Bahkan tambah Idin, relawan dan partai pengusung berusaha dapat mendongkrak popularitas Idris-Imam di Pilkada Depok 2020, di wilayah Cimanggis.
“Kami yakin, insyaAllah itu akan terwujud,” katanya.

Duet Idris-Imam Menurut Iding, tidak hanya fast, cepat dalam berfikir dan bertindak, tapi juga FAST dalam arti Fatonah, Amanah, Sidiq dan Tabliq dan bukan pemimpin yang mengumbar janji tanpa realisasi.
“Janji kampanye Pak Kyai Idris terwujud dan aspirasi warga diperjuangkan. Jadi jangan lupa pilkada sehat, pilih nomor 2,” pungkasnya. (adi)