Pasca Pilkada Biar Suana Cair Kelurahan Limo Gelar Turnamen Tenis Meja Antar RW

rakyatwaspada.id, Limo – Kelurahan Limo akan menggelar turnamen tenis meja atau akrab disebut pingpong antar RW. Sebagai upaya mencairkan suasana dampak ketegangan saling dukung saat Pilkada Depok 2020.

“Biar suasana kembali cair usai Pilkada, kami mengadakan turnamen pingpong, dengan memperebutkan piala bergilir Lurah Limo,” kata Lurah Limo Abdul Khoir, Selasa (30/03/2021) di kantornya kemaren.

Khoir menjelaskan, turnamen itu sengaja dibuat agar dengan tujuan memoersatukan kembali, sejumlah elemen masyarakat pasca Pilkada Depok 2020.

Khoir mengatakan, itu merupakan upaya bagaimana kelurahan, mengambil kembali peran warga, untuk kembali bersama-sama ikut mensukseskan pembangunan Kota Depok ke depan.

“Kita ingin warga masyarakat, kembali bersatu untuk sama-sama berkontribusi dalam suksesnya pembangunan Kota Depok,” tandasnya.

Khoir menjelaskan, dari 16 RW yang ada di Limo, dalam turnamen nanti tiap RW kirimkan 2 tim, yakni 3 single 2 dobel. Disamping itu, turnamen tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kota Depok tahun 2021 mendatang. (adi).