Kyai Idris Doakan, Bapak Edi Sitorus Segera Lekas Sembuh Bersama-Sama Berjuang Lagi

rakyatwaspada.id, Depok – Kyai Mohammad Idris, yang saat ini sedang cuti karena Pilkada 2020 memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT untuk Kesembuhan Ketua DPC Partai Demokrat pak Edi Sitorus.

Saat ini Edi Sitorus sedang jalani perawatan kesehatan di suatu rumah sakit di Kota Depok.

“Mari kita doakan kepada Tuhan semoga Bapak Edi Sitorus segera disembuhkan dari penyakitnya. Dari kurang sehatnya. Semoga Pak Edi secepatnya dapat bersama-sama lagi berjuang di Pilkada ini,” ujar Kyai Idris dihadapan warga di saat Road Show silaturahmi politik di Kecamatan Cimanggis.

Animo warga dan tokoh masyarakat di Cimanggis sangat antusias berdialog dengan Walikota Kyai Idris. Setelah cuti demi masa kampanye Pilkada 2020 ini, pada tanggal 5 Desember 2020 Idris kembali menjadi Walikota hingga 17 Februari 2021 nanti untuk mengakhiri masa jabatan lima tahunnya sejak 17 Februari 2016 lalu.

Partai Demokrat adalah pengusung Paslon 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono bersama PPP, Partai Berkarya, dan PKS dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

Edi Sitorus dan warga di Cimanggis, optimis bahwa Kyai Idris terpilih di tanggal 9 Desember untuk dilantik kembali menjadi Walikota Depok di periode kedua bersama Imam Budi Hartono sebagai wakilnya. Paslon 02 punya gagasan program yang sangat prorakyat di Pilkada ini. (adi).