Kyai Idris : Bangun Depok Bersama Dengan Penuh “Cinta Itu Masih Ada”

rakyatwaspada.id, Cilodong – hari ini Rumah Relawan Idris (RRI), Cilodong, menggelar acara Syukuran di hadiri oleh tim relawan yang berjuang memenangkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Kegiatan hari ini syukuran dan doa kemenangan Pak Kiai Idris-Pak Imam. Kami melibatkan seluruh elemen relawan se Kota Depok, yang tercatat di RRI saat ini mencapai 80 lebih relawan,” ujar Riza Pahlevi, Ketua Harian RRI kepada Kamis (24/12/2020).

Namun begitu, kata dia, karena masih suasana pandemi pihaknya membatasi hanya perwakilan relawan saja yang diundang.

Dikatakannya, selain di tingkat kota, nantinya juga akan digelar acara syukuran tim relawan di tingkat kecamatan masing-masing.

“Hal itu telah menjadi program kami juga, di tingkat kecamatan akan dilaksanakan oleh korcam masing-masing untuk mengakomodir teman-teman yang tidak bisa hadir di tingkat kota,” paparnya.

Ketua Rumah Relawan Idris-Imam (RRI) Imam Khudori mengatakan, acara syukuran dan doa kemenangan itu dihadiri Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Alhamdulillah acara ini bentuk rasa syukur secara umum, pertama syukuran atas kemenangan Pak Kiai dan kedua bentuk syukur atas penyelenggaraan pilkada yang aman dan kondusif,” ucap Imam.
“Di momen ini juga ada diskusi untuk menyampaikan keluh kesah dan rasa gembira pada saat kampanye kemarin,” terangnya.

Dirinya berharap apa yang telah diperjuangkan, kedepan dapat terus berlanjut dalam proses mengisi kemenangan.

“Mohon maaf jika ada yang luput tak terundang, bukan maksud kami membeda-bedakan relawan karena seluruh tim relawan kami undang melalui group WA, tetapi memang hanya perwakilan. Kami memang mengundang secara umum di group RRI,” pungkasnya.

Sementara itu, KH. Mohamad Idris mengatakan, Kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua. Kemenangan warga kota Depok pertama Pilkada yang kondusif Aman dan lancar.

”Sekarang ini tidak ada lagi kelompok kelompokkan dan tidak ada lagi kampanye nomer 01 dan 02 semuanya sama mari membangun Kota Depok,” ungkap Kyai.

KH M. Idris juga mengucapkan rasa duka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya beberapa pendukung dan relawannya yang telah mendahuluinya kita.
”Semoga arwah mereka diterima disisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” ucapnya.

Menurut KH. Idris, Banyak keajaiban yang ada selama pelaksanaan Pemilukada di Depok.

Membangun Depok bersama jangan hanya sekedar slogan saja tetapi hedaknya dapat dilaksanakan bersama sama.

“Terima kasih kepada seluruh Partai Pengusung, relawan, dan masyarakat umum Kota Depok. Rasa syukurnya karena masyarakat masih percaya saya memimpin lagi,” tuturnya. (adi).