KODE Gelar Syukuran Kemenangan Idris-Imam, Siap Kawal Depok Kondusif

rakyatwaspada.id, Depok – Kualisi Ormas Depok (KODE) Kota Depok menggelar acara tasyakuran kemenangan Walikota dan Wakil Walikota Depok pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Hotel Bumi Wiyata, Margonda Depok, Rabu (24/03/2021).

Tim pemenangan pasangan Idris-IBH yang terdiri dari 12 ormas yang ada di Kota Depok ini sukses mengawal proses Pilkada 2020 lalu dengan hasil yang memuaskan dan membuat Idris kembali menduduki kursi kepemimpinan Kota Depok untuk kedua kalinya.

Walikota Depok Muhammad Idris mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran KODE karena telah mengawal dirinya kembali memimpin Kota Depok untuk periode selanjutnya.

“Pada seluruh jajaran KODE, Kogawat, PPM Kota Depok, Saya ucapkan terima kasih, telah membantu dan mengawal serta memenangkan kontestasi Pilkada 2020 sampai kepada periode mendatang,” kata Idris.

Idris juga menyampaikan bahwa dalam mengawal program kerja yang diusungnya nanti, semua komunikasi telah dibuat satu jalur.

“Untuk mengawal semua program kerja yang kami usung, kami telah menyiapkan jalur komunikasi yang kami namakan ‘Jembatan Komunikasi’,” ucapnya.
“Jembatan untuk merealisasikan kolaborasi dalam sistem pentahelix untuk semua elemen tidak hanya komunitas, warga, maupun Universitas,” paparnya.

“Kami ingin memberikan kontribusi dengan baik, karena itu menjadi tekad kami dalam menyajikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Depok,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Kode sekaligus Ketua Panitia Tasyakuran Kemenangan Idris-Imam, Mikel A. Wattimena mengatakan, Kode akan setia mengawal janji politik pasangan calon yang berhasil menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok untuk lima tahun kedepan.

“Kami dari Koalisi Ormas Depok ingin menunjukan citra yang baik untuk Ormas yang selama ini mendapatkan pandangan buruk dari masyarakat,” kata Mikel.

Dibawah kepemimpinan Idris-Imam, Mikel pun berharap agar Depok menjadi kota yang berbudaya dan religius sesuai dengan semboyannya.

“Harapan kami agar Kota Depok dibawah kepemimpinan Idris-Imam menjadi Kota yang berbudaya dan religius seperti semboyan yang digaungkan selama ini,” ujarnya.

Senada dengan Mikel, penanggung jawab acara, Jhoni Y. Kelmanutu mengungkapkan, pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk memajukan kota tersebut dari berbagai sisi.

“Kode siap menjaga dan mengawal Kota Depok agar lebih tertib dan kondusif, saya tidak dapat banyak bicara karena, saya lebih suka action,” pungkasnya. (adi).