Ketua Sahid Kelurahan Limo, Pak Kyai Idris Dinilai Cukup Mumpuni Memimpin Depok Periode 2021-2026

rakyatwaspada.id, Limo – Calon Walikota Depok nomor urut 2, Dr. KH. Mohammad Idris. MA, menghadiri Sosialisasi Paslon nomor urut 2, di RW. 02 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo Kota Depok, Sabtu (07/11/2020). Tampak hadir 50 Orang yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, RW, dan LPM, Pemuda Limo dan Partai Kualisi. usai menghadiri Sosialisasi Paslon nomor urut 2, di RW. 02 Kelurahan Limo Kecamatan Limo Kota Depok.

Pada kesempatan tersebut, Idris menyampaikan bahwa dirinya terus berupaya dalam membangun wilayah Limo dengan melibatkan masyarakat sekitar.
“Wilayah Limo ini harus terus diperhatikan dan dikelola dengan baik karena menjadi wilayah merepresentasikan wajah Kota Depok,” kata Idris, saat menyampaikaan sosialisasinya di RW. 02 Kel.Limo, Sabtu (07/11/2020).

Dalam dialog tersebut, Mohammad Idris mendapatkan masukan terkait pembangunan lapangan sepakbola di wilayah Limo yang sudah lama diinginkan oleh masyarakatnya. Idris menjelaskan kedepannya Komitmen IDRIS-IMAM fasilitas olahraga dan rekreasi bagi warga Limo.

“Insya Allah, kita akan fasilitasi hal-hal yang sekiranya bermanfaat untuk masyarakat sekitar, nantinya bukan saja menjadi sarana hiburan warga namun juga sarana peningkatan ekonomi,”Jelasnya.

Selama pemerintahan Walikota Mohammad Idris, pemerintah Kota Depok telah memberikan perhatian dalam pembangunan stadion yang ada di Kota Depok, antara lain Renovasi Stadion Merpati, Renovasi Stadion Mahakam yang sebelumnya mangkrak 3 tahun. dan Stadion Mini Sukatani yang sedang dibuat standard internasional.

Atas pencapaian yang telah di lakukan oleh Mohammad Idris, Ketua LPM dan juga sebagai Ketua Sahid Kelurahan Limo Ust. Abdul Hamid, mendukung pasangan IDRIS-IMAM menang di Kelurahan Limo 75 persen. Menurutnya IDRIS-IMAM memiliki perencanaan yang jelas dan dirasa lebih mumpuni memimpin Pemerintahan Kota Depok, rekam jejak dan realisasi dari IDRIS-IMAM tidak diragukan lagi.

“Saya semakin yakin bahwa Idris-Imam betul-betul ingin berbuat untuk masyarakat, IDRIS-IMAM adalah pasangan yang cocok untuk membangun Kota Depok 5 tahun kedepan,” ungkap Hamid.

Hamid berharap, apabila Idris-Imam terpilih dalam periode selanjutnya, dapat menepati janjinya sesuai visi dan misi yang telah dicanangkan.
“Semoga bisa merealisasikan program dan visi misi beliau saat terpilih nanti,” pungkasnya. (adi).