Ketua RW 02 PGS, Pak Kyai Idris Sudah Teruji Tidak Perlu Yang Lain

rakyatwaspada.id, Cimanggis – Pencoblosan Pilkada Depok tanggal 9 Desember 2020 nanti sudah hampir mendekati, untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono makin meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan berkampanye Door to door.

Calon Walikota Depok Mohammad Idris kali ini mendatangi rumah Ketua RW 02 Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Cimanggis, Depok, Jumat, (06/11/2020).

Kunjungan secara langsung, agar bisa mengetahui kebutuhan dan harapan warga kepada pasangan IDRIS-IMAM di masa mendatang.

Ketua Rw 02 PGS DR. Nidjo Sandjojo, M. Sc mengatakan, lingkungan RW 02 terdiri dari 12 RT, di komplek Hankam ada 7 RT, 2 RT khusus masuk dalam kesatrian AD dan sisanya warga biasa.
“Dari semua itu, ada 1 RT dengan jumlah lebih dari 300 KK adalah warga biasa, maksudnya warga di luar komplek yang bisa memanfaatkan hak pilihnya dengan bebas,” kata Nidjo Sandjojo kepada wartawan kemaren.

Sebagai Ketua DKM Masjid Al Ikhwan ini menuturkan, sebenarnya, warga RW 02, sangat mendukung paslon nomor 2, dan rata-rata warganya sepakat mencoblos Paslon Idris-Imam.

“Sudah saya sampein ke Kiai tadi, dengan kualitatif mayoritas warga RW 2 memilih ke paslon nomor 2,” terangnya.

Nidjo Sandjojo yang juga menjabat Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual, di Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal, Kebon Jeruk, Jakbar ini menjelaskan, alasannya memilih Idris-Imam untuk lanjutkan memimpin Depok lantaran, selain seorang Kyai, Da’i dan agamis, Mohammad Idris juga merupakan seorang ilmuwan, mampu memimpin Pemerintahan Kota Depok sebelumnya.

“Kami disini banyak yang ilmuan, banyak juga yang pensiunan, sehingga lebih cocok beliau nanti yang lanjutkan pembangunan Depok 5 tahun ke depan,” ujarnya, yang saat itu di dampingi Ketua Sahid PGS Anggoro.

Sandjojo berharap, Kiai Mohammad Idris bila pimpin lagi Depok, InsyaAllah Kota Depok akan lebih maju, program-program yang di janjikan bisa lebih baik. (adi).