Ketua PAC PP Cipayung Dukung Idris-Imam, Idris Sudah Terbukti Ga Asal Janji

rakyatwaspada.id, Cipayung – Ketua RW 01 Kelurahan Cipayung dan juga Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP), Kecamatan Cipayung, Asep Syamsudin, juga sebagai Ketua Tim Relawan Sempu Indah dan Taman Jaya, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung. Memberikan dukungan terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok,Idris-Imam.

Dukungan itu diungkapkan saat gelar acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat serta Pemuda yang ada di RW 01, di hadiri calon Walikota Depok Mohammad Idris, tokoh Agama, tokoh masyarakat para ketua Rt, para relawan di kediamannya.

“Insyaallah saya targetkan kemenangan pak Kyai di RW 01 dengan jumlah 4 RT dan di perkirakan hampir 1500 suara yang terdaftar sebagai pemilih, target kami 70 persen paslon nomor 2 menang,” tutur Asep Syamsudin juga sebagai ketua RW 01, Senin (12/10/2020), di kediamannya.

Asep mengatakan, memilih dan mendukung paslon nomor 2 adalah pilihan tepat, pasalnya, kedua duanya sudah berpengalaman dalam Pemerintahan.

Mohmmad Idris, jelas sebagai incumbent sudah terbukti dalam memimpin Kota Depok, janji politiknya pun sudah hampir terealisasi semua.

Sedangkan Imam, cukup berpengalaman di dunia politik, pasalnya dia (Imam,red) sebelumnya sebagai anggota DPRD kota Depok dan yang terakhir DPRD Provinsi.

“tidak ada alasan lain, Depok ini harus di pimpin dengan orang yang berpengalaman, karena Depok ini adalah sebagai Kota heterogen yang harus di pimpin dengan orang yang tepat, jangan asal-asalan,” bebernya.

Asep mengajak kepada masyarakat untuk memberikan dukungan dan doanya agar Idris-Imam menang, untuk melanjutkan program dan menjadi walikota Depok periode 2021-2026.

“Kita doakan Kyai Idris menang dan meminta kepada masyarakat untuk mendukung perjuangan kyai karena kedua kali sebagai Walikota,” pungkasnya. (adi).