H. Asmawi : Ada Peci Hitam, Sorban Merah dan Baju Putih Coblos Daahh Tuuh

rakyatwaspada.id, Beji – Relawan Sahid (Sahabat Idris) Kelurahan Kemirimuka Depok, gelar temu wicara bersama calon Walikota M.Idris. Acara di hadiri para tokoh masyarakat, Ketua RT, RW dan Partai pengusung Paslon (Pasangan calon) nomor urut 2 Idris–Imam,Kamis (05/11/2020).

Ketua Relawan Sahid Kelurahan Kemirimuka H.Asmawi.SH, pastikan adanya komunikasi yang baik dengan Relawan pendukung Idris–Imam di wilayah Kemirimuka.

“kita ini kan Ya, sudah Sehati untuk merangkul ke nomor urut dua (2). Mungkin bisa kita mengingat-ingat bahwa pada tanggal 9 Desember nanti, kita sama-sama mendatangi TPS. Jadi, jangan kita di daftar tiba-tiba tidak mendatangi TPS,” tutur Asmawi, di RM. Simpang Raya Margonda Depok.

Asmawi menjelaskan, di tempat nya ada 20 RW yang sebagian terpisah jalan Margonda, Lintasan Kereta Api dan jalan Tol Pemetaan di lakukannya dengan membagi 4 zona, adapun zona yang di maksud yaitu Kampung Gedong, Kemirimuka, mampangan dan Stankley.

“Ada 20 RW, jadi kita tidak bisa mengundang sekaligus Satu kelurahan dan ini kita terbagi 4. Kemaren kita sudah laksanakan di Kampung Gedong, zona kemirimuka dan zona Mampang. Mudah-mudahan untuk lain waktu, kita bisa jumpa lagi ini dari RW 18, RW 17, RW 9 ,RW 8 ,RW 7, dan RW 15. Jadi cuma perwakilan-perwakilan yang ini yang kita undang,” katanya.

Pada penilaiannya calon Walikota Periode 2021–2026 M. Idris dalam pencapaian target program-program nya yang terdahulu sudah maksimal. Pembangunan yang dilakukan khususnya di Kemirimuka cukup bagus.

“Program Infrastruktur yang sudah berjalan, jalan-jalan itu saya rasa sudah baik dan RTLH sudah bisa dinikmati masyarakat,” tuturnya.
“Lagi-lagi juga kita sudah diberikan makam untuk fasilitas umum. Alhamdulillah kita di kemirimuka lahan 1500 untuk makam. Ini nilai tambah buat Pak Kyai bisa memenangkan Pilkada ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Asmawi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk bapak-bapak dan hadirin semua yang bisa hadir.

“Kami Relawan Sahid, mendukung Pak Idris dan Imam di nomor dua. Mudah-mudahan, bapak-bapak bisa ingat nanti kalau memang di kertas suara itu ada gambar nomor satu dan nomor 2, ada peci hitam, sorban merah dan baju putih di coblos,” pungkasnya. (adi).