Ga Mau Di Contek, Tunggu Aja Ya Launching Program “Kartu Depok Sehat” 

rakyatwaspada.id, Depok – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Periode 2021-2026, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono siap menggulirkan sebuah program yang pro terhadap masyarakat, yakni Kartu Depok Sehat.
“Saya umumkan nggak apa-apa. Meski sebagian masyarakat takut akan dicontek. Tapi saya katakan jika kita umumkan lebih dulu tidak dicontek. Kalau pun dicontek, masyarakat tahu kita lebih dulu,” kata Idris kepada wartawan, usai kegiatan Deklarasi Dukungan JARII di Jatimulya, Cilodong, Sabtu (31/10/2020).

Secara rinci seperti apa dan mekanismenya, Calon Walikota dengan nomor urut 2 ini mengatakan, semuanya akan dijelaskan nanti saat launching.

“Kita sedang menyiapkan acaranya. Kita akan launching bersama masyarakat Kota Depok secara virtual, ini program yang sangat pro dengan masyarakat, yakni Kartu Depok Sehat. Artinya masyarakat Kota Depok harus sehat. Kalau ingin sehat, antara lain harus punya kartunya,” imbuhnya.
“Detail teknisnya akan kita buka saat launchingnya,” ujarnya. 

Depok, katanya lagi, bukan milik satu kelompok atau sebagian partai politik. Depok adalah milik seluruh warga. Karena itu, pihaknya ingin membangun Depok bersama.

“Dengan dukungan dari semua teman multi partai yang sudah banyak pengalaman di dewan dan pemerintahan, saya semakin optimis, percaya diri, dan semangat untuk mensosialisasikan program lima tahun ke depan,” katanya.

“Yang tentunya Idris-Imam tidak hanya diusung oleh partai pengusung dan pendukung, namun juga simpatisan, relawan, dan warga Kota Depok,” paparnya.

Idris mengutarakan Rintis Yanto (mantan Ketua DPRD Kota Depok) dan Sugiarto (mantan anggota DPRD Depok) memiliki banyak pengalaman di legislatif. Selain itu, tentunya punya jaringan yang luas akan sangat membantu pemenangan Idris-Imam.
“Dukungan JARII membuat semakin bersemangat karena banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat,” pungkasnya. (adi).