Emak-Emak Majelis Taklim Mekarsari Akan Bergerak memenangkan Idris-Imam

rakyatwaspada.id, Cimanggis – Kembali Emak-Emak majlis taklim Asiatur Rido di RT. 03/07 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok mendukung dan akan mencoblos pasangan calon nomor urut 02, Idris-Imam dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita ingin Kiai Mohammad Idris melanjutkan kembali memimpin Depok periode 2021-2026,” kata Ketua Majlis Taklim Asiatur Rido, Nur Asiah usai mendengarkan visi misi serta program calon Walikota Depok, Mohammad Idris di Kedai Kebon Katala, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jumat (07/11/2020).

Menurut Nur Aisyah, selama kepemimpinan Mohammad Idris sudah banyak hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat. Termasuk memberikan perhatian dan pembinaan kepada majlis taklim dan guru Lekar.
“Alhamdulillah kita sudah merasakan hasil pembangunan saat beliau menjabat Walikota. Semuanya baik-baik saja dan tidak ada masalah,” tuturnya.

Untuk itu, Nur Asiah bersama 50 anggotanya mendoakan agar Kiai Mohammad Idris selalu diberikan kesehatan sehingga dapat meneruskan kepemimpinan di Kota Depok.

“Semoga Kiai Idris selalu diberikan keberkahan dan apa yang dijanjikan bisa direalisasikan dan dinikmati masyarakat,” Pungkasnya.

Sementara itu Calon Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, Pada kesempatan itu, Mohammad Idris menyampaikan, ada 2 dampak besar dari pandemi covid, yakni soal ekonomi dan kesehatan, dimana laju pertumbuhan ekonomi Depok turun dari 6,7 defisit menjadi minus 0,8, lebih rendah jauh dari Nasional,selain itu, pengangguran naik menjadi 8,8 persen.

Dari sisi kesehatan, tambah Idris, dengan cara meningkatkan fasikitas kesehatan, seperti Puskesmas, RSUD, dan Posyandu.
‚ÄúDalam mengatasi pengangguran dan pertumbuhan ekonomi, kita punya kegiatan yang arahnya pada pemberdayaan masyarakat,” jelasnya. (adi).