Edi Sitorus : Kehadiran Pak Kyai Idris-Imam Buat Kader Demokrat Depok Makin Semangat 

rakyatwaspada.id, Depok – Kehadiran paslon nomor urut dua Idris-Imam di acara pelantikan Pengurus PAC dan DPRt Partai Demokrat Kecamatan Cimanggis, meski acara tak lama karena pak kyai Idris dan Imam akan mengikuti Debat Publik Pertama, namun ini memberikan semangat juang kepada kader Demokrat Kota Depok, terus berjuang untuk memenangkan pasangan Idris-Imam.

Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus meminta seluruh kader partai Demokrat PAC dan DPRt yang telah di lantik di seluruh wilayah bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Idris Imam pada Pilkada 9 Desember 2020.
“Kita harus memenangkan pertarungan Pilkada ini dan saya instruksikan semua teman teman bekerja maksimal, Masih ada waktu untuk memenangkan paslon nomor 02,” kata Edi Sitorus usai acara Pelantikan Pengurus Anak Cabang PAC) dan Anak Ranting Kecamatan Cimanggis dan Beji, Minggu (22/11/2020). 

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ir. Irfan Suryanagara, calon Walikota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, Sekretaris Partai Demokrat Endah Winarti, Anggota DPRD Taufik, dan pengurus serta kader Demokrat.

“Semangat terus Pak Kyai dan Imam, partai Demokrat ada dibelakang untuk bersama-sama memenangkan Pilkad. Mudah-mudahan idris Imam terpilih dan Demokrat bisa tambah tiga kursi lagi.” harapnya.

Lebih lanjut Edi Sitorus mengatakan, kader partai harus mengerti politik, sebab katanya politik dibuat sandaran kekuasaan terutama di Legislatif dan Eksekutif. 
“Bersyukurlah para kader ini menjadi pengurus Partai politik khususnya Partai Demokrat, banyak yang orang mau masuk jadi pengurus Partai,” bebernya. 

Lebih lanjut Edi Sitorus menuturkan, ajang Pilkada sudah semakin dekat. Karena itu seluruh komponen masyarakat termasuk dari kader partai Demokrat untuk bekerja keras memperkenalkan dan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih paslon nomor 02, Idris-Imam.

Dia menjelaskan, ada dua program yang harua disosialisasikan kepada masyarakat yaitu program Kartu Depok Sejahtera (Kades). Dari kartu ini ada tujuh manfaat bagi masyarakat miskin di Kota Depok diantaranya akan mendapatkan BPJS gratis, santunan kematian dan perbaikan rumah tidak layak huni.
“Informasikan kepada warga untuk memilih paslon Idris Imam dengan mendapatkan Kartu Depok Sejahtera,” jelasnya

Program selanjutnya, kata Edi, dimasa pandemi covid-19 ini, masyarakat Depok akan diberdayakan dengan jurus sukses bersama Idris-Imam yaitu pembentukan 5000 pengusaha baru dan 1000 perempuan pengusaha,
“Ada tiga tahap yang akan kita lakukan yaitu pelatihan, pemberian modal dan mentor dari pengusaha. InsyaAllah masyarakat Depok akan menjadi pengusaha yang sukses,” pungkas. (adi).