Cegah Penyebaran Covid-19, Jatanras Polda Metro Jaya Bagikan Masker Di Pasar Cisalak

rakyatwaspada.id, Cisalak – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar tradisional, Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Cisalak, Kota Depok, bersama Unit Kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya membagikan masker untuk pembeli dan pedagang.

Selain membagikan masker, pengelola juga mengajak serta mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Ya Kami Bersama Jatanras Polda Metro Jaya jam 3 pagi, memberikan masker ke seluruh pedagang dan pengunjung pasar,” ujar Kepala TU, UPTD Pasar Cisalak, Budi Heryanto, di Pasar Cisalak, Kota Depok, Senin (22/2/2021).

Menurut Budi, Pemberian masker ini juga sejalan dengan aturan penerapan protokol kesehatan di dalam pasar.

“Selama berada di area pasar, baik pedagang dan pengunjung wajib mengenakan masker,” tegasnya.

Dia mengutarakan, apabila ada pedagang atau pengunjung yang tidak mengenakan masker saat berada di area pasar, pihaknya akan memberikan sanksi berupa teguran.

“Dengan memakai masker dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain masker, kami juga sudah melakukan berbagai upaya lainnya. Seperti penyemprotan disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer,” jelasnya. (adi).