Ade Firmasyah, Kalau Ada Yang Berpengalaman, Ngapain Pilih Yang Belum Terbukti

rakyatwaspada.id, Tapos – Di basis suara Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Ade Firmansyah menyatakan, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono harus menang, bahkan Bahkan Ade menargetkan 65 persen kemenangan di Kecamatan Tapos.
“Pak Kyai Idris yang didampingi Bang Imam Budi adalah sosok yang berpengalaman. Jelas sangat komplit untuk memimpin Kota Depok,” ungkapnya usai kegiatan silaturahmi tokoh masyarakat Tapos,Jumat (14/11/2020), mengikuti Roadshow nya Paslon Walikota Depok Kyai Idris.

Ade bersama Tim kualisi Partai, tim relawan, tokoh masyarakat, akan gerilya di Kecamatan Tapos mengenalkan Idris-Imam dan menyosialisasikan visi, misi dan program Paslon Nomor Urut 2.
“Pak Kyai Idris sebagai Walikota Depok kinerjanya sudah baik, layak kembali melanjutkan untuk periode kedua,” ucap Ade.

Rekam jejak Mohammad Idris di Pemerintahan Kota Depok sebagai Wakil Walikota periode 2009-2016. Idris melanjutkan sebagai Walikota periode 2016-2021.

Sementara, Imam Budi Hartono merupakan anggota DPRD Kota Depok 2 periode dan naik kelas ke DPRD Provinsi Jawa Barat selama 3 periode.
“Keduanya sosok yang saleh dan taat dalam menjalankan Agama. InsyaAllah keduanya akan amanah dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Legislator dari daerah pemilihan Kecamatan Tapos-Cilodong ini mengajak semua masyatakat, termasuk di dapilnya untuk datang ke tempat pemungutan suara dan mencoblos nomor urut dua.
“Kalau ada yang lama ngapain milih yang baru, saya minta nanti datang ke TPS, masuk bilik suara, nomer satu buka suratnya, nomer dua coblos,” paparnya.

Ade menambahkan, masalah target raihan suara, dirinya optimis akan mampu meraih 65%. Dirinya melihat kerja keras para partai pengusung, struktur, relawan, dan pendukung di akar rumput.
“Semua saling berkoordinasi dan kolaborasi. InsyaAllah untuk wilayah Kecamatan Tapos saja ditargetkan minimal 65%, bisa juga lebih dari yang di targetkan,” tuturnya.

Kata Ade, Idris, warga sudah melihat kinerja Pak Kiyai Idris selama di eksekutif dan Imam Budi Hartono di legislatif.
“Beliau luar biasa, bisa membangun RSUD wilayah timur, itu kan jelas kelihatan dan masuk akal dan realistis,” tuturnya. (adi).